Selasa, 04 Desember 2018

Jasa Cuci Sofa | Springbed | Kursi | Karpet | Jok Mobil Surabaya





Sentral Klin General Home Cleaning Cleaning . 


Spesialis Jasa:
Cuci Sofa Surabaya Gresik Sidoarjo
Cuci Springbed Surabaya Gresik Sidoarjo 
Cuci Kursi Kantor Surabaya Gresik Sidoarjo 
Cuci Kursi Tamu  Surabaya Gresik Sidoarjo 
Cuci Kursi Makan Surabaya Gresik Sidoarjo 
Cuci Karpet Gulung Surabaya Gresik Sidoarjo
Cuci Karpet Kantor Surabaya Gresik Sidoarjo   
Cuci Jok Mobil Surabaya Gresik Sidoarjo   
Salon Kamar Mandi Surabaya Gresik Sidoarjo
dan Jasa Kebersihan Rumah, Apartemen, Ruko , Kantor dll.
Surabaya Gresik Sidoarjo
 
 

 

 Sentral Klin Cleaning Service Melayani jasa cuci sofa, cuci spring bed, cuci sofa bed, 
cuci karpet, cuci kursi kantor dan cuci jok mobil di Surabaya dan kota kota sekitarnya sekitarnya. Sekarang ini perkembangan model sofa kian beragam, mulai dari bentuk, warna atau corak, serta bahan yang digunakan. Perkembangan model sofa juga tidak
 lepas dari perkembangan seni arsitekturnya.


Sebagai contoh sekarang ini marak berkembang model Sofa, Springbed, kursi dan Karpet yang diperuntukkan dalam menunjang bangunan design minimalis. Guna menambah keindahan interior, kenyamanan atau bahkan kemewahan di lokasi keberadaannya. Kini pengertian sofa yang baik adalah sofa yang selain dapat memenuhi tuntutan untuk dapat menyatu dengan fungsi serta design bangunan seperti tersebut diatas juga harus tetap menyertakan aspek kehandalannya atau bersifat kuat dan tahan lama.

Jasa Cuci Sofa Surabaya Sidoarjo

Sofa merupakan furniture yang mudah sekali kotor sehingga memerlukan perawatan ekstra agar sofa tetap bersih dan wangi serta nyaman dipakai. Untuk perawatan sofa, tidak bisa dilakukan oleh orang sembarangan karena bisa jadi nanti kulit sofa Anda rusak karena salah dalam proses pencuciannya. Serahkan perawatan sofa Anda kepada perusahaan cuci sofa yang sudah berpengalaman sehingga perusahaan ini dapat menjaga dan merawat sofa Anda dengan baik.

SENTRAL KLIN adalah salah satu unit Jasa yang melayani  jasa cuci Sofa Springbed Karpet  kursi kantor, jasa poles marmer, dll. Dengan tenaga yang ahli dan didukung oleh tim yang berpengalaman maka KUALITAS terbaik akan kami berikan kepada setiap pelanggan kami. Kualitas menjadi budaya tertinggi perusahaan kami serta kepuasan Anda merupakan tanggung jawab kami.

SENTRAL KLIN  
Solusi tepat untuk sofa anda…….!!!!!!!
Kami memberikan peluang kepada anda untuk mendapatkan jaminan kepuasan atas hasil kerja kami dalam mengatasi masalah Anda. Meski teknologi laundry sofa berkembang tetapi sampai saat ini belum ada laundry sofa metode DRY CLEAN.

Proses pencucian :
  • Cuci sofa dikerjakan ditempat Anda, khususnya loundry sofa dari bahan kain.
  • Pengeringan natural, tanpa dryer, kondisi sofa mencapai 90% kering.
  • Dijamin pasti tidak menimbulkan bau apek atau jamur meskipun kondisi sofa masih lembab.
  • Kualitas rata-rata 95% kotoranya bisa terangkat.
  • Jenis noda darah dan getah tidak dapat hilang 100%.
  • Complain konsumen akan kami perhatikan dan tanggapi secara positif, Apabila memang pekerjaan kami tidak dapat memuaskan anda.
Jangan ditunda-tunda lagi, buruan cuci sofa, Springbed, Kursi, Karpet anda sekarang selain bersih juga akan membuat sofa anda awet dan tahan lama.
Hubungi :
Sentral Klin Cleaning Service.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar